Featured post

【Terjemahan 】SCANDAL LINEBLOG: 愛に...?




Sebuah lagu baru berjudul 
"ai ni naranakatta no sa"
telah dirilis duluan dari album baru.
Sebuah lagu yang bagus.

Terkadang, sulit untuk menyukai,
dan terkadang, tidak tertarik untuk menikmati.
Hidup bersama itu sangat rapuh dan berharga.

Meskipun itu tidak memberikan hasil,
cinta dan perasaan yang sangat penting
tetap ada meskipun tidak membantu.
Kenangan itu tetap teringat dengan indah.

Setiap hari bekerja dan menyisihkan waktu untuk memasak nasi, 
untuk beberapa alasan, moment itu menghilang
tapi mungkin aku merasa bisa hidup sendiri. 
Ketika aku bertemu seseorang di suatu tempat,
mungkin karena orang itu, aku yang sekarang ini bisa ada. 
Karena itu, aku takut aku bisa kehilangan hidupku bersama orang yang kusuka.
Itu menyakitkan karena separuh diriku seakan menghilang. 

Setelah itu, jatuh cinta lagi,
Mengulang setiap hari dimana selalu tidak tahu apa yang akan terjadi,
dengan perasaan seakaan bisa ditinggalkan, membuat lebih kuat dan lebih indah lagi. 

Perasaan yang muncul tentang seseorang atau sesuatu, 
Tentang bertemu seseorang atau sesuatu,
Itu adalah hal yang spesial dan ajaib, tidak peduli apapun hasilnya.
Seperti, Bahkan jika itu tidak menjadi perasaan cinta.

"perasaan" itu sangat aneh.


Comments

ads